Jakarta (ANTARA) - Aktor dan anggota dari grup idola 2PM, Ok Taecyeon mengajak penggemar kembali bernostalgia dengan menampilkan lagu lawas “Hands Up” dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

Sebelum menampilkan lagu “Hands Up”, Taecyeon sempat menyanyikan sejumlah lagu, yakni “Toc Toc Toc”, “Champagne”, “Promise (I’ll Be)”, dan “Jump”. Sebagai lagu pamungkas dari acara ini, Taecyeon pun menyanyikan lagu “Hands Up” untuk menutup rangkaian tur jumpa penggemarnya di Asia.

“Terima kasih semua sudah hadir malam ini! Ini benar-benar penampilan terakhir, tolong nyalakan musiknya!” kata Taecyeon.

Baca juga: Taecyeon unjuk kebolehan jadi barista di acara jumpa penggemar Jakarta

Musik intro khas dari lagu “Hands Up” yang dirilis tahun 2011 ini mulai terdengar di seluruh area jumpa penggemar. Hottest, nama penggemarnya dan 2PM, segera mengikuti nyanyian lagu lawas ini dan mulai berdendang bersama.

Dengan tarian enerjik dari “Hands Up”, Taecyeon berhasil “membakar” semangat para Hottest di penghujung acara ini. Tidak sendiri, Taecyeon juga ditemani oleh empat orang penari latar untuk menambah kemeriahan acara puncak malam tadi.

Now, put your hands up, put your hands up, put, put, put, put, put,” seakan tidak pernah kehilangan intensitas energinya, Taecyeon melompat-lompat di atas panggung untuk menampilkan lagu ini.

Baca juga: Taecyeon bawakan lagu spesial dari Tulus untuk penggemar di Jakarta

Tidak kalah “terbakar”, Hottest yang hadir turut melompat-lompat sembari mengangkat tangan bersama Taecyeon. Suara riuh dari mereka kembali mengisi seluruh area jumpa penggemar.

Rangkaian tur konser jumpa penggemar Asia OL Taecyeon resmi berakhir di Jakarta malam tadi. Hottest pun bertepuk tangan saat Taecyeon menyelesaikan lagu terakhirnya di acara jumpa penggemarnya itu.

“Terima kasih semua! Saya akan kembali dalam waktu yang sangat, sangat dekat segera!” janji Taecyon pada Hottest.

Baca juga: Taecyeon wujudkan harapan penggemar di acara "SpeacialTY" Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023