Jakarta (ANTARA) - Aktor Ok Taecyeon kembali menyapa para penggemar di Jakarta dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di The Kasablanka Hall, Sabtu, dan mengatakan cuaca di Indonesia cukup panas baginya.

Setelah membuka acara jumpa penggemar di Jakarta dengan menampilkan dua buah lagu yang disertai tarian penuh enerjik, Taecyeon mulai menyapa penggemarnya Hottest dengan topik cuaca panas. Sehabis melakukan penampilan yang cukup menguras energi, Taecyeon merasa kepanasan, ditambah cuaca Indonesia yang kebetulan juga sedang panas.

“Hai, Apa kabar? Selamat malam! Selamat datang di SpecialTY di Jakarta. Saya senang sekali bisa bertemu kalian semua!,” Taecyeon menyapa penggemarnya dengan ceria.

Baca juga: Taecyeon buka jumpa penggemar di Jakarta dengan lagu "Magic"

Taecyeon kembali melanjutkan, “Akhirnya saya sampai di negara terakhir untuk jumpa penggemar saya di Asia. Tapi, panas, ya (setelah tampil tadi)".

Taecyeon pun mulai membuka sedikit jaketnya karena merasa panas. Namun, aksi tersebut justru memancing para Hottest untuk bersorak karena terpesona dengan Taecyeon saat membuka sedikit jaketnya.

Taecyeon pun sadar dengan tindakannya dan mulai merasa malu-malu. Dengan cepat, dia mengenakan jaketnya kembali dan menutup rapat ritsleting jaketnya.

“Ooh, Ooh, panas,” kata Taecyeon dalam bahasa Indonesia sembari tersenyum.

Setelah itu, Taecyeon pun memanggil pewara acara untuk membantunya di acara jumpa penggemar malam ini. Bersama sang pewara, Taecyeon diberikan sejumlah pertanyaan, seperti perasaannya saat bertemu Hottest di Jakarta.

Taecyeon pun menjawab pertanyaan tersebut dengan sedikit bercanda, “Oke, panas? Iya, jadi sudah lama sekali kita tidak bertemu ya (dengan Hottest Indonesia)".

Kata “Hottest” jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah terpanas. Taecyeon, yang sedang merasa kepanasan karena sempat tampil sembari menari, membuat asosiasi kata panas menjadi lucu dan membuat penggemar tertawa mendengarnya.

“Saya ke sini langsung dan memang panas, ya,” kata Taecyeon.

Untuk kata panas yang diucapkannya kali ini, Taecyeon mengasosiasikannya dengan semangat para Hottest yang terlihat membara di acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” ini.

Taecyeon pun berhasil menaikkan intensitas semangat para Hottest malam ini. Dengan ceria, Taecyeon mulai menjalani aktivitasnya bertemu para penggemar di Jakarta dengan meriah dan menyenangkan.

Baca juga: Ok Taecyeon bakal jadi barista saat konser di Jakarta

Baca juga: Jung Hae-in grogi jumpa perdana penggemar di Indonesia 

Baca juga: Simak harga tiket konser Yesung "Unfading Sense" di Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023