Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ok Taecyeon berhasil wujudkan harapan dari sejumlah penggemarnya, Hottest, dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di The Kasablanka Hall, Sabtu (21/10).

Sebelumnya, Taecyeon berhasil menjawab tiga pertanyaan yang diajukan dalam sesi “SpecialTY-TYMI TYTIME” mengenai dirinya. Jika Taecyeon berhasil menjawab semua pertanyaan, Hottest Jakarta akan mendapatkan hadiah khusus dari Taecyeon. Ia pun berhasil melakukannya, meskipun dirinya sempat menjawab salah untuk sebuah pertanyaan.

“Ya, kita coba ya (memberikan hadiahnya),” kata Taecyeon.

Setelah itu, sebuah papan berisi kertas-kertas harapan yang ditulis oleh Hottest pun muncul di atas panggung. Dari banyaknya kertas harapan ini, Taecyeon harus memilih tiga kertas secara acak untuk mewujudkan keinginan yang tertulis di sana.

Baca juga: Sempat salah jawab pertanyaan, Taecyeon: Ini salah Hottest ya!

Taecyeon pun segera memilih secara acak kertas harapan ini dan ia mengambil sebuah kertas berwarna oranye. Di kertas itu, tertulis harapan seorang Hottest untuk dinyanyikan lagu selamat ulang tahun, berfoto bersama, dan dipeluk oleh Taecyeon.

“Tetapi, bukannya harusnya menulis harapannya hanya satu ya? Ini ditulis berapa banyak sih?” kata Taecyeon berpura-pura marah dan tertawa di saat bersamaan.

Taecyeon pun bersedia mewujudkan harapan salah satu Hottest yang beruntung ini. Tidak hanya itu, Taecyeon turun langsung dari atas panggung untuk menghampiri kursi Hottest yang harapannya berhasil diwujudkan oleh bintang drama “HeartBeat” ini.

Aksi manis tersebut tidak berhenti sampai di situ. Saat kertas harapan kedua dibacakan, sang penulis ingin dirinya dipeluk oleh Taecyeon. Dengan sigap, Taecyeon kembali turun dari atas panggung dan menghampiri Hottest beruntung ini.

“Hai, selamat malam!” kata Taecyeon dalam bahasa Indonesia sembari berjalan ke kursi Hottest terpilih.

Begitu tiba di sana, Taecyeon segera memeluknya dengan erat. Ia juga mengiyakan ajakan Hottest terpilih ini untuk berfoto bersama.

Lho, kan tadi hanya minta dipeluk? Aah oke oke (bercanda), ayo!” Taecyeon segera merangkul penggemarnya ini dan berfoto bersama.

Baca juga: Taecyeon di Jakarta: Panas ya!

Dua kali membacakan harapan dari Hottest, dua kali juga ia turun dari atas panggung. Namun, lagi-lagi Taecyeon kembali turun dari atas panggung untuk ketiga kalinya dan menyanyikan lagu pada Hottest terpilih, sesuai dengan harapannya untuk dinyanyikan lagu oleh Taecyeon.

Taecyeon pun menyanyikan lagu lawas dari Nat King Cole berjudul “L-O-V-E”. Para Hottest lainnya ikut hanyut mendengar suara merdu Taecyeon saat menyanyikan lagu ini.

Setelah tuntas menyelesaikan tiga harapan dari Hottest terpilih, Taecyeon kembali ke atas panggung. Di saat bersamaan, Hottest lainnya meminta Taecyeon untuk menambah kuota sesi ini.

“Satu lagi? Untuk hari terakhir (tur jumpa penggemar Asia Taecyeon), baiklah,” Taecyeon pun kembali memilih kertas harapan yang ada di atas papan.

Alih-alih mengambil satu kertas harapan, Taecyeon justru mengambil dua kertas harapan sebagai bonus untuk sesi ini. Kertas harapan ini berisi keinginan Hottest untuk memeluk dan berfoto bersama Taecyeon.

Baca juga: Taecyeon buka jumpa penggemar di Jakarta dengan lagu "Magic"

Ia pun segera menuruni area panggung kembali dan berjalan menuju Hottest terpilih. Dengan ramah dan senyuman di wajahnya, Taecyeon sesekali menyapa Hottest lain di sepanjang area konser saat berusaha menghampiri salah satu Hottest terpilih ini.

Dua orang Hottest beruntung ini pun terlihat bahagia saat harapannya berhasil diwujudkan oleh Taecyeon. Tidak hanya itu, semua Hottest di area jumpa penggemar sangat antusias dengan aksi-aksi tidak terduga dari Taecyeon malam tadi.

Acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” kembali dilanjutkan dengan sesi cerita singkat dari Taecyeon saat membintangi drama “HeartBeat”.

Baca juga: Ok Taecyeon 2PM berdebar gara-gara "My Heart is Beating"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023