Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola sekaligus aktor asal Korea Selatan Ok Taecyeon akan mengemban peran sebagai barista dan menyeduh kopi secara langsung di atas panggung saat mengadakan acara jumpa penggemar bertema "2023 OK TAECYEON in Jakarta: SpecialTY" pada 21 Oktober 2023.

Promotor KIG LIVE melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (12/10), mengatakan konsep acara Ok Taecyeon nantinya dibuat bertema kafe, sebuah konsep yang berbeda dengan acara serupa sebelumnya.

Mereka juga menjanjikan malam yang dipenuhi hiburan, musik, dan kenangan tak terlupakan. Penggemar beruntung di konser itu akan memiliki kesempatan eksklusif untuk disajikan secangkir kopi oleh Ok Taecyeon.

Promotor berharap acara jumpa penggemar nantinya akan menjadi pengalaman berkesan, dengan penampilan menarik, sesi interaktif, dan kesempatan bagi penggemar untuk mengenal serta berinteraksi lebih dekat Ok Taecyeon.

Sementara itu, Ok Taecyeon melalui melalui video menyampaikan antusiasmenya kepada penggemarnya di Indonesia. Dia berkata dalam Bahasa Indonesia yakni "Hai manis", kemudian diikuti Bahasa Inggris berisi harapannya agar para penggemar bisa datang ke acaranya nanti karena acara akan berlangsung menyenangkan.

"Aku akan ke Jakarta untuk pertemuan penggemar SpecialTY-ku demi bertemu kalian. Ini akan menyenangkan, akan luar biasa! Aku harap kalian akan berada di sana!," kata dia.

Tiket acara jumpa Ok Taecyeon dijual mulai dari harga Rp1.550.000 hingga Rp1.850.000. Tidak hanya penampilan dari Ok Taecyeon, pembeli tiket juga akan berkesempatan untuk memenangkan fan benefit (pernak-pernik) seperti foto polaroid, poster bertandatangan dan sesi soundcheck.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KIG Live (@kiglive.id)
 


Baca juga: Ok Taecyeon 2PM berdebar gara-gara "My Heart is Beating"

Baca juga: Chansung 2PM akan menikah dan segera sambut kelahiran anak pertama

Baca juga: Taecyeon 2PM kembali bintangi drama komedi sejarah

Baca juga: Kim Soo-hyun wajib militer bulan depan

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023