Jakarta (ANTARA News) - Smartfren, menghadirkan paket bundling dengan Evercoss Winner T 4G.

"Kami berharap kehadiran Evercoss Winner T 4G ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone tanah air yang ingin menikmati layanan VoLTE dan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang telah menjangkau 188 kota dan kabupaten di Indonesia," kata Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT. Smartfren Telecom, Tbk, dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

"Evercoss Winner T 4G ini juga merupakan tipe smartphone OMH merek lokal pertama dibawah harga 1 juta yang sudah dilengkapi dengan teknologi VoLTE," sambung dia.

Ditawarkan dengan harga Rp 838.000, Evercoss Winner T 4G merupakan perangkat smartphone OMH (Open Market Handset) merek lokal yang sudah mendukung teknologi VoLTE.

Smartphone yang diperuntukkan bagi pengguna entry-level ini, memiliki layar WVGA sebesar 4 inci dan kamera utama beresolusi 5MP dengan LED Flash serta kamera depan beresolusi 2MP.

Tidak hanya dilengkapi dengan dapur pacu Quad Core 1.5 GHz dengan 8GB ROM dan RAM sebesar 1GB, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Selain mengusung Operating System (OS) Android 5.1 dan baterai 1650 mAh, Evercoss Winner T 4G juga mendukung dua slot SIM Card yang dapat digunakan pada jaringan 4G LTE serta GSM.

"Kami berharap dengan hadirnya produk hasil kolaborasi dua perusahaan asli Indonesia ini dapat memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat luas, terutama dalam mendukung penyerapan teknologi 4G LTE Advanced. Dengan produk yang mumpuni dan harga terjangkau kami yakin produk ini dapat diterima oleh konsumen," ujar Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer - Marcomm Director, Evercoss.

Paket bundling Evercoss Winner T 4G telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dan juga paket Smartplan Universal. Dalam 3 bulan pertama sejak aktivasi (atau maksimal isi ulang 3 kali) pelanggan dapat mengaktifkan paket Smartplan Universal yang mencakup 16GB kuota data (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator.

Smartfren juga memberikan bonus aktivasi berupa 300MB data internet dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren yang berlaku selama 7 hari sejak kartu mulai diaktifkan.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016