Marseille (ANTARA News) - Polandia memiliki dan mengandalkan duet Michal Pazdan dan Kamil Glik di lini pertahanan. Penampilan kedua pemain ini boleh dibilang sangat konsisten di ajang Piala Eropa 2016.

Polandia siap menantang Portugal dalam laga perempat final Piala Eropa 2016 yang digelar di Stade Vélodrome, Marseille, pada Kamis (30/6) atau Jumat dini hari, pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Megabintang Portugal Cristiano Portugal perlu ekstra keras membongkar dan menembus bek tengah Polandia, sebagaimana dikutip dari Skysports.

Kedua bek Polandia itu siap menghadang bahkan menghentikan alur serangan Portugal. Di sinilah naluri mencetak gol CR7, predikat bagi Cristiano Ronaldo, benar-benar diuji dalam turnamen Eropa ini.

Michal Pazdan dan Kamil Glik tampil penuh percaya diri menggalang dan menjaga pertahanan Polandia. Bintang Real Madrid itu siap bersukacita atau malahan berdukacita lantaran tidak mampu membawa negaranya meraih sukses gemilang di Piala Eropa.

Due bek tengah Polandia ini banyak disebut siap membuat Ronaldo mengalami frustrasi lantaran tidak dapat menambah pundi-pundi golnya.  

Ronaldo telah mengoleksi dua gol. Dua gol krusial ketika melawan Hungaria di babak penyisihan grup yang berakhir 3-3. Hasil ini membawa Selecao, sebutan bagi Portugal, mampu melaju ke babak perempat final.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016