Semoga khusnul khotimah
Jakarta (ANTARA News) - Pelawak Tarzan alias Toto Muryadi berharap rekannya Komeng ikhlas dan tabah menghadapi kepergian putrinya Cantika Alhayu Aldi (Caca) untuk selama-lamanya Sabtu petang kemarin.

"Semoga khusnul khotimah," kata Tarzan kepada Antara News, Minggu.

Pelawak Srimulat itu mengetahui kabar duka dari grup WhatsApp. Ia pun menyampaikan belasungkawa melalui grup itu.

Tarzan mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Komeng. Ia belum pernah bertandang ke rumah Komeng di Sentul dan bertemu dengan almarhumah Caca.

"Biasanya bertemu saat kegiatan," kata Tarzan yang sama-sama tampil dengan Komeng dalam program televisi Indonesia Lawak Klub.

Serupa dengan Tarzan, pelawak Nunung juga mengetahui kabar duka dari teman-temannya di grup Whatsapp, namun dia berencana akan segera melayat ke rumah duka.

"Mau ke sana, Insya Allah," katanya.

Caca, 10 tahun, adalah putri ketiga dari tiga anak kembar Komeng.

Kabar meninggalnya bungsu dari pelawak dengan nama asli Alfiansyah itu disampaikan oleh Maman Suherman, rekannya dalam acara Indonesia Lawak Club. Jenazah akan dikebumikan hari ini di Citerueup, Bogor, Jawa Barat.

Dari istrinya Aprilliana Indra Dewi, Komeng dianugerahi tiga anak kembar Bagus Athallah Aldi, Ganteng Maritza Aldi, dan Cantika Alhayu Aldi setelah penantian panjang selama enam tahun pernikahan mereka.



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016