Jakarta (ANTARA News) - Manchester United menurunkan gelandang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan untuk menghadapi Manchester City di Stadion Old Trafford, Sabtu.

Laga ini menjadi pertandingan perdana Mkhitaryan untuk Manchester United. Namun tampilnya kapten Armenia terpaksa menggeser Juan Mata ke bangku cadangan.

Mkhitaryan berposisi sejajar dengan Rooney tepat di belakang Zlatan Ibrahimovic yang bertindak sebagai penyerang tunggal. Pada laga ini Jesse Lingard juga tampil menggantikan Martial.

Paul Pogba dan Fellaini menjadi dua gelandang penyeimbang sementara empat bek sejajar MU diperkuat Valencia, Bailly, Blind dan Luke Shaw.

Manchester City menurunkan Kelechi Iheanacho sebagai penyerang utama menggantikan Sergio Aguero yang absen akibat hukuman larangan bertandung menyusul aksinya menyikut pemain West Ham.

Kelechi Iheanacho dibantu pergerakan dua penyerang lain yaitu Nolito dan Raheem Sterling yang berada di depan tiga gelandang De Bruyne, Fernandinho, dan Silva.

Bakary Sagna, John Stones, Nikolas Otamendi, dan Alexander Kolarov akan menjaga pergerakan penyerang-penyerang Manchester United.

Baik United maupun City telah melewati awal musim yang baik dengan meraih tiga kemenangan berturut-turut. Laga ini kian panas dengan bumbu-bumbu persaingan pelatih Jose Mourinho dan Pep Guardiola yang sama-sama pernah bersaing di Liga Spanyol:

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs Liga Premier:

Man Utd (4-2-3-1):
De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Pogba, Fellaini; Lingard, Rooney, Mkhitaryan, Ibrahimovic.
Cadangan: Rashford, Schneiderlin, Romero, Mata, Smalling, Herrera, Martial.

Man City (4-3-3):
Bravo; Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Nolito, Iheanacho, Sterling.
Cadangan: Sane, Navas, Caballero, Fernando, Zabaleta, Aleix Garcia, Clichy.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016