Jakarta (ANTARA News) - Laga antara Juventus melawan Sevilla berkesudahan imbang 0-0 dalam laga perdana Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Torino, pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dari segi penguasaan bola, menurut laman UEFA, kedua tim sama kuat. Juventus melepaskan tiga tendangan tepat sasaran, sedangkan Sevilla melakukannya sekali sepanjang pertandingan.

Tim tuan rumah mendapat peluang pertama pada menit ke-7 lewat sepakan Khedira usai menerima bola dari Dybala, namun bola menyamping dari sasarannya.

Khedira kembali mencatatkan peluang pada menit ke-15 yang prosesnya hampir sama dengan kesempatan sebelumnya. Khedira berlari ke dalam kotak penalti yang kemudian melepaskan tembakan keras. Kiper masih sigap mengamankan gawangnya.

Higuain juga nyaris membobol gawang Sevilla setelah menerima bola hasil serangan balik. Dani Alves yang terakhir memboyong bola, mengirimkan umpan silang ke depan gawang dan disambut tandukan Higuain, sayangnya si kulit bundar menghantam mistar gawang.

Jelang pertandingan berakhir, kiper Sevilla, Rico, melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis sontekan keras Sandro yang menerima bola operan Khedira.

Hingga pertandingan tuntas, tak ada gol tambahan tercipta. Kedua tim pun berbagi satu poin, demikian Sky Sports.

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini, Dani Alves, Khedira, Lemina, Asamoah, Evra, Dybala, Higuaín

Sevilla: Sergio Rico; Mercado, Rami, Pareja, Escudero; N'Zonzi; Iborra, Kranevitter, Vitolo, Sarabia; Vazquez.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016