Jakarta (ANTARA News) - Juventus kalah 0-1 dari Sevilla dalam laga terakhir Grup D Liga Champions di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, pada Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Kekalahan ini tak mengusik posisi Juventus di posisi dua klasemen akhir. Klub asal Italia ini mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan, sementara Sevilla mengisi posisi tiga yang membuat mereka melanjutkan perjalanan ke Liga Europa.

Satu-satunya gol pada laga ini tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-65 yang dilesakkan mantan pemain Juventus, Fernando Llorente.

Gol tercipta berkat umpan bola sepak pojok yang dilesakkan Yevhen Konoplyankan ke tengah  kotak penalti. Llorente yang tak terkawal berhasil menanduk si kulit bundar. Kiper pun tak kuasa mengantisipasinya.

Susunan pemain:

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Rami, Kolo (Mariano Ferreira), Tremoulinas; Krychowiak, N’Zonzi; Vitolo, Banega, Konoplyanka (Krohn-Dehli); Llorente (Gameiro)

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Cuadrado), Sturaro, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Morata, Dybala

Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015