Jakarta (ANTARA News) - Pemeriksaan Ario Kiswinar Teguh di Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih berlangsung sejak siang hingga Jumat malam. 

Pria yang mengaku sebagai anak motivator Mario Teguh itu beberapa kali keluar dari gedung Resmob saat waktu shalat tiba. 

"Lanjut!" kata Kiswinar saat memasuki gedung Resmob usai shalat Isya berjamaah di masjid depan bangunan tempatnya diperiksa. 

Kiswinar tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.30 WIB. 

Sebelumnya, Aryani Soenarto, ibu Kiswinar yang juga mantan istri Mario Teguh, menjalani pemeriksaan terkait laporan tuduhan pencemaran nama baik melalui media televisi yang menyeret motivator Mario Teguh.

Dalam laporan polisi tanggal 5 Oktober 2016, Ferry Henry Amarhoseya sebagai pengacara Kiswinar dan Aryani Soenarto, melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mario Teguh saat menyampaikan pernyataan melalui televisi yang menyebut Kiswinar bukan anak kandungnya.

Dalam wawancara itu, Mario menyebut Kiswinar, yang mengakui Mario sebagai ayah kandung, merupakan buah hati Aryani dengan pria lain yang dia sebut Mr X .

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016