Jakarta (ANTARA News) - Smartphone pertama brand Motorola yang diproduksi di Indonesia, Moto E3 Power, resmi dirilis untuk pasar lokal hari ini.

"Lenovo Moto tidak sendirian, kami bekerja sama dengan partner kami. Kami ingin mengembalikan brand Moto yang sempat tenar," kataAdrie R Suhadi, pemimpin Bisnis Mobile Lenovo Group untuk Indonesia, di Jakarta, Rabu.

Moto merupakan merek produk Motorola, perusahaan yang sudah diakuisisi oleh Lenovo pada 2014 lalu dari Google. Moto diposisikan oleh Lenovo untuk ponsel-ponsel kelas menengah atas (premium).

Moto E-3 Power mengusung layar 5 inci HD, dan dipersenjatai prosesor quad core 1.0Ghz 64-bit MediaTek, RAM 2GB dan ROM 16GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 32GB.

Perangkat tersebut dibekali kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, baterai 3500mAh, serta telah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow.

Moto E3 Power dibandrol dengan harga Rp1.899.000 dan akan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id melalui program flash sale yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian festival belanja Online Revolution Lazada Indonesia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016