Jakarta (ANTARA) - Motorola nampaknya tidak mau kehilangan momentum untuk tetap eksis dengan ponsel pintar lipatnya karena pada 2 Agustus 2022, jenama itu akan merilis RAZR 3 untuk nantinya bersanding dan bersaing dengan ponsel lipat besutan terbaru Samsung yaitu Galaxy Z Flip4.

Motorola memiliki taktik merilis lebih dahulu ponsel lipatnya dibanding pesaingnya yang berencana mengadakan acara "Galaxy Unpacked" di 8 Agustus 2022.

Mengutip Phone Arena, Sabtu, sebelumnya Motorola memang sudah memberikan bocoran terkait ponsel pintar lipat terbarunya dengan menampilkan lebih banyak fitur baru serta prosesor teranyar di generasi ini.

Baca juga: Motorola One Hyper dikabarkan dapat pembaruan Android 11 di AS

Motorola RAZR 3 dijanjikan akan hadir dengan RAM 12 GB dan ruang penyimpanan 512 GB.

RAZR 3 disiapkan bersaing di pasar ponsel flagship untuk bersaing dengan ponsel lipat besutan Samsung yaitu Galaxy Z Flip4.

Selain RAM dan ruang penyimpanan berkapasitas besar, Motorola akan menghadirkan panel layar dengan refresh rate 120 Hz dengan kamera berukuran besar 50 MP.

Kamera itu nantinya akan didampingi dengan dua kamera lainnya berukuran 13 MP dengan kombinasi sensor wide angle dan makro.

Untuk kamera depan, Motorola akan menghadirkan kamera berukuran 32 MP.

Pada perilisan perdananya ponsel itu akan hadir juga di Negeri Tirai Bambu yakni China bersamaan dengan perilisan globalnya.

Selain Motorola RAZR 3, Motorola juga akan mengenalkan Moto X30 Pro sebuah ponsel dengan kamera berukuran luar biasa 200 MP pertamanya.

Baca juga: Bocoran spesifikasi Motorola Moto G42

Baca juga: Moto E32 diam-diam jajaki pasar Eropa

Baca juga: Motorola Moto G22 meluncur di pasar Eropa, ini harganya

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022