Saya berharap layanan paket musik dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan musik di indonesia
Jakarta (ANTARA News) - Smartfren merilis paket internet Music Unlimited, dengan kuota tanpa batas yang memungkinkan pelanggan mengakses situs streaming tanpa khawatir kehabisan kuota.

"Para pelanggan Smartfren yang berlangganan dapat menikmati streaming music secara unlimited mulai dari harian, mingguan, bulanan, yang sangat terjangkau," kata VP Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya, dalam temu media di Jakarta, Rabu.

"Paket ini juga bisa digunakan tidak hanya handhpone Smartfren, tapi juga partner kami Samsung, Lenovo, Evercoss, Hisense yang bisa menggunakan kartu Smartfren, jadi semakin luas masyarakat yang bisa dinikmati di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia," sambung dia.

Derrick mengungkapkan bahwa langkah Smartfren dalam meluncurkan layanan digital tersebut merupakan komitmen Smartfren mendukung industri musik di Indonesia.

"Selain memperkenalkan 4G seluas-luasnya juga, kami juga mendukung langkah melawan pembajakAn karena paket musik ini luar biasa value-nya dan sangat terjangkau," ujar Derrick.

"Saya berharap layanan paket musik dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan musik di indonesia sekaligus memberikan experience baru untuk mendengarkan musik," lanjut dia.

Smartfren menggandeng beberapa mitra guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menikmati musik. Kuota tanpa batas yang terdapat pada paket Music Unlimited dapat digunakan untuk mengakses layanan-layanan musik streaming seperti Smartmusic, Joox, Nada Kita dan sejumlah radio, termasuk Prambors dan Trax FM.

"Sekarang sudah beralih mendengarkan musik dari smartphone dan pertanyaannya selalu kuota, dan ini jawabannya," kata vokalis Giring Nidji, yang turut hadir dalam temu media tersebut.

Paket Music Unlimited dapat dibeli oleh pelanggan walaupun sudah memiliki paket internet lain di mana secara otomatis yang terkonsumsi terlebih dahulu adalah kuota tanpa batas dari paket Music Unlimited.

Paket Music Unlimited terdiri dari tiga masa berlaku yaitu Music Unlimited 1 hari dengan harga Rp 5.000, Music Unlimited 7 hari Rp 15.000, dan Music Unlimited 30 hari Rp 35.000.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016