Jakarta (ANTARA News) - BPJS Ketenagakerjaan meraih Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2) Award yang diselenggarakan  GML Performance Consulting dan Tempo Media Group sebagai The Best in Insurance Industry.

Siaran pers BPJS Ketenagakerjaan menyebutkan, penyerahan penghargaan  tersebut berlangsung di di JW Marriott Hotel, Jakarta, Senin (5/12).

Direktur Perencanaan Strategis dan TI, Sumarjono menjelaskan bahwa untuk meraih penghargaan tersebut, jajarannya memberikan usaha yang terbaik, dimulai sejak proses seleksi, verifikasi dokumen hingga presentasi di hadapan dewan juri.

"Penghargaan ini menjadi suatu bukti pencapaian kinerja, kesungguhan dan komitmen seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pekerja di Indonesia", jelas Sumarjono.

"Penghargaan ini akan menjadi pemicu kami untuk dapat terus memberikan kerja keras untuk melayani dan memberikan perlindungan kepada seluruh peserta", tambahnya.

Penghargaan SPEx2 diberikan hanya kepada perusahaan atau lembaga yang terbukti memiliki kapasitas yang kuat untuk menyusun strategi dan mampu mengeksekusi strategi tersebut yang memberikan dampak yang besar bagi perusahaan/ lembaga tersebut.

Melalui penghargaan dari Grup Tempo dan GML ini membuktikan keseriusan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan kepada seluruh pesertanya dengan mengeksekusi strategi-strategi brilian untuk perlindungan menyeluruh kepada seluruh pekerja di Indonesia", pungkas Sumarjono.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016