Jakarta (ANTARA News) - Pemeran Ben dalam "Filosofi Kopi: Ben & Jody", Chicco Jerikho mengatakan bahwa karakternya dalam sekuel "Filosofi Kopi The Movie" tersebut akan lebih berkembang.

"Garisnya memang masih agak sama, tapi karena terhubung dengan perjalanan, tambah dewasa, tambah pengalaman, dengan dua tahun berjalanannya proses pasti ada perkembangan karakter," kata dia, dalam temu media, di sela syuting "Filosofi Kopi: Ben & Jody" di kedai Filosofi Kopi, Jakarta, Kamis.

"Di sini karakternya jauh lebih kaya dibanding Filosofi Kopi yang pertama, yang dulu Ben lebih meledak-ledakm sekarang yang lebih calm down, tapi tetap "ngehe"," sambung dia

Hal senada juga disampaikan oleh lawan mainnya Rio Dewanto yang memerankan Jody. Karakter yang dia mainkan itu mengalami perubahan secara emosi pada film tersebut.

"Kalau nonton Filosofi Kopi yang pertama kedainya sudah kami jual, terus jalan-jalan keliling Indonesia. Jadi, setelah perjalanan dua tahun itu pastinya banyak pengalaman yang kitalewati dan berubah juga secara emosi dan karakter itu sendiri," ujar Rio.

"Jadi, kayak Jody mungkin sekarang sudah enggak sepelit dulu," lanjut dia.

"Filosofi Kopi: Ben & Jody" menghadirkan dua karakter baru yaitu Tarra yang diperankan oleh Luna Maya dan Brie yang diperankan oleh Nadine Alexandra.

Luna menyebut karakter Tarra "cukup strong", sementara Nadine menyebut karakter Brie "agak misterius".

Lebih lengkap berikut video mengenai karakter-karakter di "Filosofi Kopi: Ben & Jody".

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017