Sabtu, 22 Juli 2017

Lyon berhasrat datangkan Adnan Januzaj

| 2.280 Views
Lyon berhasrat datangkan Adnan Januzaj
Adnan Januzaj (kanan) bersama mantan pelatih Belgia Marc Wilmots. Januzaj memiliki darah keturunan Kosovo, Belgia, Albania dan Serbia. (REUTERS/Ints Kalnins)
Paris (ANTARA News) - Presiden klub Prancis Lyon, Jean-Michel Aulas, berhasrat memberikan kejutan besar dengan mendatangkan gelandang sayap Manchester United (MU) Adnan Januzaj yang saat ini dipinjamkan ke Sunderland

Surat kabar Prancis L'Equipe melaporkan mantan pelatih Liverpool Gerard Houllier yang kini menjabat penasihat klub Lyon telah melakukan kontak dengan mantan bos MU Louis van Gaal untuk membahas Januzaj. .

Mereka juga turut membahas Memphis Depay kendati pemain asal Belanda itu dicoret dari daftar pemain incaran karena kisaran harga yang mahal.

Aulas memang tidak menyebutkan identitas pemain yang akan didatangkan, namun ia memastikan calon pemain baru Lyon berasal dari kompetisi Liga Utama Inggris.

"Saat ini kami sedang mencoba untuk membuat sebuah kejutan besar, tapi kami harus berhati-hati," kata Jean-Michel Aulas kepada L'Equipe dilansir dari ESPN, Rabu.

"Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi, tapi Gerard akan membantu karena kami perlu berbicara dalam bahasa Inggris untuk misi ini," jelas dia.

L'Equipe menyebutkan bahwa Januzaj yang hanya menciptakan satu assist dalam 13 laga Liga Inggris untuk Sunderland bisa bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian kontrak permanen karena dipandang sebagai pemain pengganti potensial untuk Rachid Ghezzal.

Ghezzal yang muncul dari akademi pemain muda Lyon meninggalkan klub untuk melakoni Piala Afrika 2017 bersama Timnas Aljazair. Kontrak Ghezzal bersama Lyon pun akan habis pada akhir musim ini.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga