Jakarta (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimovic menyatakan Manchester United telah menciptakan kesalahan-kesalahan kecil kendati selamat dari kekalahan dengan seri 1-1 melawan Liverpool di Old Trafford Minggu malam tadi.

James Milner membawa The Reds unggul dari titik penalti, namun disamakan Ibrahimovic pada enam menit menjelang bubaran.

Seri ini memperpanjang rekor tak terkalahkan MU di liga menjadi 12 pertandingan, namun mengakhiri perjalanan menang 9 kali berturut-turut mereka.

Kepada Sky Sports, Ibrahimovic berkata, "Kami berhasil mendapatkan satu poin, tetapi kami tidak berada di puncak permainan kami. Ini pertandingan yang keras, kami sempat ketinggalan 0-1 dan kami mengejar, dan akhirnya menyamakan kedudukan."

"Kami telah melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Kami tidak merasa nyaman di bawah tekanan lawan dan saya kira kami telah bermain dalam cara yang salah."

Dia meneruskan, "Seandainya pada babak pertama kami bermain seperti pada babak kedua, maka ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami lebih bisa menyerang (pada babak kedua). Kami terlalu banyak melakukan kesalahan saat membangun serangan (pada babak pertama)."

Ibrahimovic kini sudah mencetak 19 gol dari 29 penampilannya selama musim ini dan gol terakhirnya telah menyempitkan selisih poin dengan peringkat kelima klasemen Manchester City dengan dua poin.

"Tentu saja kami menyenangi kemenangan, semakin menyempitkan perbedaan poin, tetapi kami sudah lama tidak pernah kalah," tutup Ibrahimovic dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017