London (ANTARA News) - Juan Mata merasa frustrasi lantaran tidak bisa membela skuad Manchester United (MU) di musim kompetisi 2016/17.

Pemain timnas Spanyol itu melontarkan terima kasih atas dukungan yang ia terima selama ini manakala harus menjalani masa pemulihan dari operasi medis.

Pemain berusia 28 tahun itu harus menjalani operasi cedera pangkal paha pada Jumat pekan lalu dan kini ia berangsur pulih seperti sedia kala.

Mata tidak merasa nyaman ketika menyaksikan rekan-rekannya beroleh hasil imbang 0-0 ketika melawan West Brom dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris yang diadakan di Old Trafford pada Sabtu pekan lalu.

Hasil imbang itu justru mengakibatkan MU gagal melaju ke peringkat empat besar klasemen Liga Inggris.

"Menyaksikan tim anda berlaga lewat televisi sungguh bukan pengalaman yang mengenakkan, tetapi saya justru harus melakukannya pada Sabtu," Mata menulis hal itu lewat website pribadinya.

"Karena anda mampu membayangkan, maka saya menulis postingan ini. Hanya saja, saya pertama-tama harus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh fans klub dalam beberapa hari belakangan."

"Situasinya tidaklah baru bagi saya, dengan menjalani operasi, hanya saja saya meraka optimis dapat sembuh seperti sedia kala dan tampil membela tim," kata Mata sebagaimana dikutip dari laman SkySports.   

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017