... Kami ucapkan terima kasih pada masyarakat yang terus mengawal dan mendoakan kesehatan Novel. Untuk pendampingan, tim KPK ditugaskan di lokasi...
Jakarta (ANTARA N ews) - Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, mengatakan, kondisi mata penyidik KPK, Novel Baswedan, yang disiram air keras telah membaik secara umum.

"Kemarin disampaikan bahwa proses pengrusakan sel telah berhenti, namun pertumbuhan jaringan masih lambat. Tekanan mata membaik secara umum. Namun bagian kiri mata tekanan masih lebih tinggi," kata dia, di Jakarta, Senin.

Minggu (16/4) dokter menyebutkan akan melihat sampai hari ini apakah dibutuhkan operasi selaput mata atau tidak terhadap Novel Baswedan.

"Kami ucapkan terima kasih pada masyarakat yang terus mengawal dan mendoakan kesehatan Novel. Untuk pendampingan, tim KPK ditugaskan di lokasi," kata Febri.

Baswedan disiram air keras di wajahnya sepulang sholat subuh pada Selasa (11/4). Dia masih dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. "Biaya perawatan tetap dari APBN dan proses-prosesnya tetap tentu saja menggunakan mekanisme keuangan negara," kata Febri.

Baswedan salah satu penyidik senior KPK yang antara lain menangani kasus korupsi dalam pengadaan KTP elektronik.

Baca juga: (Kondisi Novel Baswedan membaik)

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017