Jakarta (ANTARA News) - Sevilla menang besar dengan skor 5-0 atas tim papab bawah Liga Spanyol, Osasuna, pada pertandingan pamungkas La Liga pekan ke-38 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu waktu Indonesia.

Kemenangan ini memang tidak mengubah komposisi kedua tim di tabel klaemen Liga Spanyol. Sevilla tetap di peringkat empat sedangkan Osasuna dipastikan terdegradasi akibat menduduki peringkat 19.

Pada jalannya pertandingan, Sevilla unggul 1-0 setelah Vitolo mencetak gol menggunakan kaki kiri yang mengantar bola masuk ke sudut kiri gawang Osasuna pada menit ke-10.

Sevilla menggandakan keunggulan menjadi 2-0 saat umpan Escudero diselesaikan sempurna oleh Franco Vázquez menjadi gol menggunakan tendangan kaki kiri pada menit 20.

Sepakan kaki kanan  Stevan Jovetic yang dilepaskan dari luar kotak penalti mengantar Sevilla unggul 3-0 hingga turun minum babak pertama.

Pada babak kedua, Sevilla menambah lagi gol mereka setelah Franco Vázquez mencetak gol keduanya pada laga ini dengan meneruskan bola operan dari Mariano pada menit 60.

Umpan Ben Yedder yang diselesaikan Vitolo menjadi gol pada menit 80 menutup pertandingan ini dengan kemenangan 5-0 Sevilla atas Osasuna, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Sevilla (4-2-3-1):
Soria, Mariano, Kranevitter, Lenglet, Escudero, N'Zonzi, Krohn Dehli, Correa, Vazquez, Vitolo, Jovetic.

Osasuna (5-3-2): Sirigu, Berenguer, Remiro, Oier, Vujadinovic, Mondragón, Clerc, Torres, Loe, Causic, Riera, Kodro.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017