Bekasi (ANTARA News) - Kesebelasan Bhayangkara FC memastikan tiga pemain andalannya absen pada laga kandang menjamu Barito, Selasa (4/7) di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Mereka adalah Evan Dimas Darmono, Putu Gede dan Wahyu Subo. Evan dan Putu dipanggil pemusatan latihan tim nasional U-22 di Bali," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy di Bekasi, Selasa.

Sedangkan Wahyu Subo absen akibat akumulasi kartu dalan laga sebelumnya setelah melakukan beberapa pelanggaran.

Wahyu Subo yang juga anak kandung Yusuf Ekodono itu mendapatkan kartu merah ketika dijamu Persiba Balikpapan 19 Juni 2017.

Terkait absennya Subo, Simon mengatakan pihaknya sudah menyiapkan penggantinya yang dianggap memiliki kemampuan yang sebanding.

"Kami punya stok gelandang yang cukup. Jadi tidak masalah Evan dan Subo absen," katanya.

Simon menambahkan sejauh ini lini tengah Bhayangkara FC cukup variatif.

"Saya senang semua gelandang yang kami miliki mempunyai kemampuan yang sama. Jadi yang paling siaplah yang akan bermain, " katanya.

Terkait calon lawan yang akan dihadapi, pelatih yang juga pernah menanggani Mitra Kukar itu menilai, Barito adalah tim yang bagus.

"Progres mereka cukup bagus. Pelatih mereka juga berpengalaman. Jadi akan jadi pertandingan yang menarik," katanya.

Kapten tim Indra Kahfi menambahkan lawan Barito adalah momentum untuk mempertahankan posisi tiga besar klasemen Liga 1 Musim 2017.

"Kalau ada kesempatan pasti kami akan merebut posisi yang lebih baik. Bermain di kandang akan kami manfaatkan sebaik-baiknya," katanya.

(T.KR-AFR/H007)

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017