Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide meminta anak-anak asuhnya untuk memaksimalkan masa libur singkat pada hari raya Lebaran.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Rospide juga meminta Renan Silva serta kolega untuk menjaga kondisi selama liburan.
 
"Kami minta mereka untuk tidak berhenti latihan dan tentu sangat penting bagi mereka untuk enjoy bersama keluarga, refresh pikiran," terang Rospide.
 
"Dengan begitu mereka akan kembali dengan kekuatan yang lebih baik, karena empat laga tersisa nanti akan sangat berat," sambungnya.
 
Selanjutnya Persik Kediri dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (16/4).

Baca juga: Persik Kediri berambisi sapu bersih lima pertandingan tersisa
 
Skuad Macan Putih akan mempersiapkan diri jelang pertandingan tersebut pada Kamis (12/4) mendatang agar bisa meraup hasil maksimal dari kandang The Guardian.
 
Saat ini Persik Kediri berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/24 dengan perolehan 46 poin dari total 30 pertandingan yang sudah dilalui.
 
Laga melawan Bhayangkara FC akan berjalan menarik karena kedua tim akan tetap bermain dengan kekuatan penuh untuk mencapai target masing-masing.
 
"Kami akan kembali dengan semua orang dalam kondisi yang segar. Saya yakin kami siap memberikan 100 persen di lapangan untuk mencapai target," tegas Rospide.
 
"Kami punya target untuk berada di papan atas, tim lawan yang kami hadapi punya target untuk selamat dari degradasi. Ini akan jadi laga yang dramatis. Tapi, kami bermain untuk menang," pungkasnya.

Baca juga: Persik Kediri diminta kejar tiket ke Championship Series Liga 1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024