Tangerang (ANTARA News) - Boy grup pop rock asal Korea Selatan CNBLUE membuka konser di hadapan ratusan Boice--sebutan untuk penggemar CNBLUE di Indonesia-- lewat lantunan lagu "Radio", salah satu lagu dalam album Jepang ketiga mereka "Wave". 

Seketika dinding dan lantai seakan bergetar bersamaan dengan confetti dekat area panggung konser bertajuk "2017 CNBLUE LIVE (BETWEEN US) in Jakarta" itu.  

Penampilan perdana Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Kang Minhyuk dan Lee Jungshin sontak membuat para Boice berteriak histeris. 

Sambil memegang standing mic, Yonghawa sang vokalis, tampil energik sambil sesekali tersenyum kepada kaum hawa yang hadir saat itu. Berbalut atasan berwarna dan bawahan hitan, dia juga sesekali menggerakkan anggota badannya, mengajak penonton larut dalam irama musik Radio. 

Dua personil lainnya, Jonghyun (gitaris) dan Jungshin (bassis) tak kalah memukau. Jonghyun tampil maskulin dalam balutan atasan berwarna dan bawahan yang juga hitam, hampir serupa dengan Jungshin dan sang drummer, Minhyuk yang fokus di belakang drum-nya,  

Konser ini diadakan sejalan dengan peluncuran album terbaru mereka, "7℃N" Maret lalu dan menjadikan "Between Us" sebagai single andalan.

CNBLUE mengawali konser di Korea Selatan dilanjutkan enam negara lainnya. Indonesia menjadi negara ketiga yang mereka singgahi setelah Singapura (1 Juli) dan Filipina (8 Juli). Setelah ini giliran Hong Kong pada 19 dan 20 Agustus lalu Taipei pada 30 September mendatang.  

CNBLUE memulai debut di Jepang pada 2009 dan debut secara resmi pada 14 Januari 2010 melalui album BLUETORY dengan track andalan IM A LONER. Album itu bertahan pada peringkat atas Gaon Album Chart selama dua pekan. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017