Mudah-mudahan semuanya akan berjalan ke arah yang benar."
London (ANTARA News) - Klub Liga Inggris (Premier League) Newcastle United telah menandatangani kesepakatan dengan pemain belakang Javier Manquillo dari klub Liga Spanyol (La Liga) Atletico Madrid dengan kontrak tiga tahun, demikian pengumuman Newcastle, Jumat.

Manquillo, pemain kelahiran Madrid berusia 23 tahun, memulai karirnya di Atletico dan sempat tampil di klub papan atas Inggris selama masa pinjaman di Liverpool dan Sunderland.

Dia akan bergabung dengan tim asuhan Rafa Benitez di kamp latihan pra-musim Newcastle di Irlandia.

"Dari saat pertama Rafa Benitez memanggil saya, saya hanya tahu bahwa saya harus datang ke sini, ke klub besar seperti ini," kata Manquillo, yang membuat 20 penampilan liga untuk Sunderland musim lalu.

Ia menimpali, "Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan memberikan segalanya dan mematikan serangan di lapangan. Mudah-mudahan semuanya akan berjalan ke arah yang benar."

Manquillo adalah penandatanganan kontrak keempat Newcastle dalam transfer musim ini setelah klub yang masuk promosi Liga Inggris itu menghadirkan pemain sayap Jacob Murphy dari Norwich City, gelandang Christian Atsu dari Chelsea dan bek Florian Lejeune dari klub Spanyol Eibar, demikian catatan kantor berita Reuters.

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017