Selasa, 26 September 2017

Chris Pratt dan Anna Faris cerai

| 3.973 Views
Chris Pratt dan Anna Faris cerai
Chris Pratt saat menjadi pemeran utama dalam "Jurassic World" (jurassicworldmovieintl.com)
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Chris Pratt dan Anna Faris menyatakan hubungan pernikahan mereka berakhir setelah delapan tahun membina mahligai rumah tangga, kata mereka seperti dikutip Reuters hari ini.

"Anna dan saya dengan sedih mengumumkan bahwa kami berpisah secara hukum. Kami sudah lama berusaha keras (menghindari perceraian) dan kami sungguh kecewa," kata Pratt (38) dalam pernyataan yang diposting dalam laman Facebook resminya.

Faris (40) memposting pernyataan yang sama panjangnya di laman media sosialnya sendiri.

Pratt terkenal berkat "Guardians of the Galaxy," "The Lego Movie" dan "Jurassic World."  Sedangkan Faris terkenal lewat "Scary Movie" dan sitcom televisi "Mom". Mereka dikaruniai seorang anak yang kini berusia empat tahun.

"Putra kami memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya dan untuk kepentingannya kami ingin membuat situasi ini sepribadi mungkin," kata pasangan itu. "Kami masih tetap saling mencintai, kami selalu menghargai waktu bersama kami dan terus saling menaruh kormat yang terdalam satu sama lain."

Pasangan ini menikah pada 2009, dua tahun setelah membintangi "Take Me Home Tonight." Itu adalah pernikahan pertama untuk Pratt, namun yang kedua untuk Faris.


Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga