London (ANTARA News) - Penyerang anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, yang baru didatangkan klub London itu dari Olympique Lyon akan melakoni debutnya di Liga Inggris pada laga pembuka saat tim barunya menjamu Leicester City di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu dini hari WIB.

Lacazette ditempatkan pelatih Arsene Wenger di pucuk serangan dalam skema 3-4-2-1 yang digunakannya, ditopang duet Danny Welbeck dan Mesut Oezil.

Selain Lacazette, bek Sead Kolasinac juga akan melakoni laga debut di Liga Inggris dengan mengisi sisi kiri trio pertahanan Arsenal bersama Rob Holding dan Nacho Monreal.

Sementara itu di kubu tim tamu, pelatih Craig Shakespeare tetap mempercayakan posisi ujung tombak di tangan Jamie Vardy, sedangkan talenta muda yang baru diboyong dari Manchester City, Kelechi Iheanacho, duduk di bangku cadangan.

Starting line-up Leicester diisi oleh nama-nama yang sejak musim lalu berada di skuat jawara Liga Inggris 2015-2016 tersebut.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Utama Inggris:

Arsenal (3-4-2-1): Petr Cech (PG); Rob Holding, Nacho Monreal, Sead Kolasinac; Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlain; Danny Welbeck, Mesut Oezil; Alexandre Lacazette
Pelatih: Arsene Wenger

Leicester City (4-4-1-1): Kasper Schmeichel (PG); Danny Simpson, Wes Morgan, Harry Maguire, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, Wilfred Ndidi, Matty James, Marc Albrighton; Shinji Okazaki; Jamie Vardy
Pelatih: Craig Shakespeare

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2017