... dapat dilakukan secara sederhana, misalnya setiap ada pertemuan di lingkungan tempat tinggal mulai dari ada hajatan warga, gotong royong, jangan lupa disampaikan mengenai Asian Games...
Palembang (ANTARA News) - Para ketua Rukun Tetangga di Kota Palembang diharapkan aktif membantu pemerintah dalam menyosialisasikan ajang Asian Games XVIII/2018.

Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, di Palembang, Selasa, seusai pelantikan 37 ketua RT, mengatakan, peran ketua RT ini sangat vital karena merupakan ujung tombak dari perpanjangan tangan pemerintah kota.

"Sosialisasi dapat dilakukan secara sederhana, misalnya setiap ada pertemuan di lingkungan tempat tinggal mulai dari ada hajatan warga, gotong royong, jangan lupa disampaikan mengenai Asian Games," kata dia.

Momen Asian Games 2018 ini menjadi kesempatan bagi Kota Palembang, Sumatera Selatan mengangkat citra dan popularitas sehingga akan berdampak positif di berbagai bidang.

"Semua bidang punya target, seperti sektor pariwisata yang berharap bisa mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya saat Asian Games 2018," kata dia.

Terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games adalah 1962; sedangkan Asian Games 2018 akan dimulai pada 18 Agustus 2018, alias sekitar 53 pekan lagi. 

Pewarta: Dolly Rosana
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017