Selasa, 26 September 2017

Beyonce hadiahi relawan badai dengan sepatu kets

| 7.004 Views
Beyonce hadiahi relawan badai dengan sepatu kets
Seorang perempuan menggunakan gantungan baju sedang mencoba sebuah barang dari rumahnya yang hancur setelah Badai Harvey menerjang Fulton, Texas, Sabtu (26/8/2017). (REUTERS/Rick Wilking/File Photo)
Jakarta (ANTARA News) - Beyonce menunjukkan rasa terima kasihnya kepada sekelompok relawan Badai Harvey dengan memberi mereka sepatu baru saat dia kembali ke Houston, Texas.

Pelantun The Formation ini kembali ke Gereja St John bersama anak perempuannya yang berusia lima tahun Blue Ivy, ibunya Tina Knowles Lawson dan rekannya di Destiny’s Child Michelle Williams, untuk mendistribusikan makanan dan persediaan yang dibutuhkan penduduk setempat usai bencana alam yang menghancurkan Houston dan daerah sekitarnya akhir Agustus lalu.

Beyonce juga menghubungi mereka yang datang untuk membantu para korban selama puncak badai, termasuk anggota tim bola basket sekolah, dan mengundang mereka menghadiri sebuah pertemuan di tempat pemujaan masa kecilnya di mana dia menyerahkan kotak-kotak berisi sepatu Air Jordan baru kepada mereka.

Seorang pengguna Twitter bernama Jordy Brooks berbagi gambar anak-anak SMA Worthing yang memamerkan sepatu baru mereka, dan memberi judul, "Paman saya dan tim bola basketnya membantu korban badai sehingga @Beyonce mengundang mereka ke gerejanya dan membelikan tim sepatu Jordan baru”.

Beyonce, sejak saat itu, berbagi beberapa foto dari kunjungan ke kampung halamannya di Instagram, bersama Pastor Rudy Rasmus, teman dekat Michelle dan rapper Houston Trae Tha Truth, yang bergabung bersamanya dalam acara komunitasnya setelah membantu menyelamatkan penduduk setempat dari Angin topan dan banjir.

"Terima kasih untuk semua orang yang menyumbang kepada BeyGOOD dan berkontribusi untuk membantu begitu banyak keluarga di Houston. Terima kasih Pastor Rudy, Michelle, Ingrid dan semua di Gereja St John. Terima kasih kepada Trae Tha Truth dan kru Anda, semuanya sangat konsisten didedikasikan untuk komunitas kami Terima kasih !!" tulisnya pada foto-foto itu.

Dia kemudian mendesak penggemar untuk terus menyumbang pada organisasi amal BeyGood untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tolong terus menyumbang dan melakukan semua yang Anda bisa untuk memulihkan kota kami," tambahnya.

Beyonce juga akan bergabung dengan orang-orang seperti George Clooney, Julia Roberts, Oprah Winfrey dan Justin Bieber di Hand in Hand: A Benefit for Hurricane Relief telethon hari ini untuk mengumpulkan dana lebih lanjut untuk upaya pemulihan badai topan Harvey dan Irma, yang mendarat di Karibia Minggu lalu dan saat ini sedang melewati Florida. Demikian diberitakan Music News.


Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga