Sabtu, 23 September 2017

Karena cedera, Pogba cuma 18 menit jadi kapten MU

| 3.057 Views
Karena cedera, Pogba cuma 18 menit jadi kapten MU
Pemain gelandang Machester United, Paul Pogba (kiri), bersama sang pelatih klub Inggris itu, Jose Mourinho. (AFP)
Manchester (ANTARA News) - Pertandingan pertama Paul Pogba menjabat sebagai kapten Manchester United (MU) hanya bertahan 18 menit karena pemain asal Prancis itu meninggalkan lapangan akibat cedera hamstring pada pertandingan pembuka Liga Champions melawan Basel, Selasa.

Pogba ditunjuk pelatih Jose Mourinho sebagai kapten karena dua senironya, Michael Carrick dan Antonio Valencia, berada di bangku cadangan.

Namun debut Pogba sebagai kapten tidak berjalan mulus karena pada menit 18 ia kesakitan sambil memegangi bagian belakang kaki kirinya yang diduga mengalami cedera otot saat berebut bola.

Pogba pun keluar lapangan untuk digantikan Marouane Fellaini yang telah pulih dari cedera betis. Pogba pun terlihat kecewa dengan cedera yang dialaminya saat ia berjalan terhuyung menuju terowongan stadion.

Kendati tanpa Pogba, Manchester United berhasil menang 3-0 berkat gol Fellaini, Lukaku dan Rashford. (Baca: Manchester United tekuk Basel 3-0)

Pogba menikmati awal yang baik pada musim ini dengan mencetak dua gol dalam dua pertandingan pembuka Liga Inggris. Selain itu, pasukan Jose Mourinho berada di puncak klasemen terpaut dua poin dari rival sekota Manchester City, demikian Skysports.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga