Jakarta (ANTARA News) - Crystal Palace, yang ditangani pelatih baru Roy Hodgson, belum mampu bangkit dari kekalahan beruntun saat ditundukkan Southampton 0-1 dalam pertandingan pekan kelima Liga Inggris, Sabtu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park, London, kedua tim mencatatkan penguasaan bola tak jauh beda, dengan Southampton unggul hingga 54,6 persen dan melepaskan empat tembakan tepat sasaran, sementara Palace melakukannya tiga kali sepanjang laga.

Satu-satunya gol tercipta saat pertandingan baru berjalan enam menit. Berawal Tadic yang menusuk dari sisi kanan, dia melepaskan tembakan yang sukses dihalau oleh kiper Hennesey.

Bola muntahan kemudian jatuh tepat di kaki Davis yang sedang tidak terkawal pemain belakang. Dengan sigap, dia pun melesakkan tembakan keras yang tak terbendung Joel Ward.

Kekalahan ini menambah catatan kekalahan beruntun Crystal Palace sebanyak lima kali, atau sama sekali belum mencicipi kemenangan sejak awal Liga Inggris.

Mereka pun masih tertahan di posisi paling bawah klasemen sementara, sedangkan Southampton menghuni posisi lima dengan delapan poin dari dua kemenangan dan dua kali imbang.

Susunan pemain:

Crystal Palace: Hennessey, Ward, Dann, Cabaye, Loftus-Cheek, Townsend, Schlupp, Benteke, McArthur, Fosu-Mensah, Puncheon.

Southampton: Forster, Soares, Yoshida, Hoedt, Long, Davis, Tadic, Romeu, Lemina, Bertrand, Redmond.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017