Jakarta (ANTARA News) - Klub Spanyol Sevilla menelan kekalahan telak 5-1 atas Spartak Moscow pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions di Otkrytiye Arena, Rabu dini hari waktu Indonesia.

Kekalahan ini memaksa Sevilla (4 poin) turun ke posisi tiga klasemen grup yang dipimpin Liverpool seusai mengalahkan Maribor 7-0. Sedangkan Spartak Moskow naik ke urutan kedua dengan mengumpulkan 5 poin.

Quincy Promes membawa Spartak Moskow unggul 1-0 pada menit 18, sebelum Sevilla menyamakan kedudukan dari gol yang dicetak bek asal Denmark, Simon Kjaer, pada menit 30.

Spartak Moscow mengamuk pada babak kedua, Lorenzo Melgarejo mengubah skor menjadi 2-1 seusai menerima bola dari Quincy Promes pada menit 58. Denis Glushakov menambah keunggulan 3-1 pada menit 67 setelah menerima bola dari Dmitri Kombarov

Skor bertambah menjadi 4-1 saat Quincy Promes mengirimkan umpan yang diubah menjadi gol oleh Luiz Adriano pada menit 74.

Pada menit 90, Quincy Promes yang tampil dominan untuk Spartak mencetak gol keduanya sekaligus memastikan timnya menang 5-1 atas Sevilla, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Spartak:
Selikhov, Andrei Eshchenko, Serdar Tasci, Georgiy Dzhikiya, Dmitri Kombarov, Fernando, Denis Glushakov, Samedov, Popov, Quincy Promes, Luiz Adriano

Sevilla: Sergio Rico, Escudero, Clement Lenglet, Simon Kjaer, Gabriel Mercado, Krohn-Dehli, Pizarro, Banega, Sarabia, Wissam Ben Yedder, Nolito

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017