Latihan Patroli Di Laut Jawa

  • Minggu, 10 September 2017 11:18 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Celah Timor adalah milik Indonesia dan sudah turun temurun ( sejak nenek moyang ) masyarakat di NTT punya mata pencaharian dengan bernelayan,jadi inilah hal yg tragis & ironis ,Austarlia bisa memperlakukan nelayan Indonesia sesuka hati, dan ini adalah merupakan pelanggaran HAM berat.Pemerintah,DPR dan Angkatan Laut Indonesia seharusnya sudah melakukan antisipasi dan diplomasi untuk mendapatkan hal, dan hrs dikecam negara Austarlia tdk sewenang wenang memperlakukan masyarakat nelayan di NTT.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Dimanakah peran Departemen Luar Negeri Indonesia ?Sampai kapan bangsaini harus didikte oleh kekuatan asing seperti Australia?Dimanakah peran para anggota DPR RI di gedung mewah Senayan?jangan hanya urus terima uang suap saja dari daerah daearh,akan tetapi tidak mau urus mempertahankan kedaulatan NKRI tercinta ini.mengapa kepada Singapura dan Malaysia hampir seluruh komponen bangsaini berteriak kesakitan,tetapi tidak kepada Australia?Bangunlah bangsaku dan tunjukkan harga dirimimu.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Tolong pakar2 hukum, deplu, LSM mengajukan klaim ke pengadilan negeri dan mahkamah internasional untuk mengklaim kepemilikan atas pulau pasir yg secara historis sudah terbukti wilayah nusantara
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. terimakasih Bung Lorensius Molan atas reportasenya, geram sy membaca kapal nelayan tradisional dibakar oleh Australia (tidak dijelaskan apakah oleh pihak mana di Australia, apakah angkatan laut apa bkn..).semoga berita ini bisa menjadi bola salju yg diperhatikan & ditanggapi bnyk pihak (bkn dewi persik mlulu yg disorot...cape dehhh...)
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. kemana TNI disaat dibutuhkan?

    kemana kapal2 perang yg dibeli dengan uang rakyat ketika nelayan2 kita ditindas bangsa asing di laut kita sendiri?



    kemana larinya semboyan Jalesveva Jayamahe???!



    sampai kapan anak bangsa ini mesti jadi tamu di rumahnya sendiri!
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait