counter

Siti Nurhaliza datang langsung ke Jakarta demi Simplysiti

Siti Nurhaliza datang langsung ke Jakarta demi Simplysiti

Siti Nurhaliza berfoto bersama dengan produk dari Simplysiti (Antara News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses di pasar Malaysia, produk kecantikan Simplysiti melebarkan sayapnya ke Indonesia melalui seremoni peluncuran "Arisan Simplysiti" yang dihadiri langsung oleh pendirinya, Siti Nurhaliza, di Jakarta.

"Sesungguhnya kami ingin masuk ke market Indonesia sudah empat tahun lalu. Namun, baru hari ini kita bisa launching produk kecantikan ini di Indonesia, karena ada hal-hal yang harus kami pelajari untuk market Indonesia," ungkap Siti Nurhaliza, Kamis.

Di mata Siti, Indonesia bagaikan rumah kedua bagi dirinya. Tak terhitung sudah seberapa sering ia bolak-balik ke Indonesia untuk kepentingan karir, menyanyi dan berbisnis. Jalinan hubungan baik dengan Indonesia itu yang melatarbelakangi keinginan Siti Nurhaliza menghadirkan Simplysiti di Indonesia.

Simplysiti dirancang bagi kaum hawa yang membutuhkan produk kecantikan yang aman dan berstandar internasional serta cocok untuk kulit wanita Asia.

"Bahwa setiap wanita Indonesia terlahir cantik, baik dari hati maupun parasnya. Dengan keyakinan itu, saya Siti Nurhaliza membawa Simplysiti ke Indonesia yang ditujukan untuk membantu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Simplysiti Indonesia, Rachel, menjelaskan bahwa salah satu keunggulan produk itu adalah dibuat menggunakan teknologi mutakhir dari Korea.

“Kenapa Korea, karena seat ini Korea menjadi trend-setter kecantikan di wilayah Asia, terutama Indonesia. Untuk itu, tim Research and Development Simplysiti berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik," jelas Rachel.

Simplysiti meluncurkan Iini skincare unggulan yakni Dermagic Beauty Moisturiser, krim pertama dan satu-satunya dengan tiga keunggulan guna mencerahkan, meremajakan dan yang paling unik berfungsi sebagai mood booster

Berbagai keunggulan itu diyakini bisa menjadi solusi untuk wanita Indonesia yang ingin tetap tampil cantik ketika menjalani perannya dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam keluarga maupun karir.

“Apalagi kita tahu wanita yang tinggal di kota-kota besar tingkat stressnya cukup tinggi. Sementara wanita dituntut untuk selalu tampil cantik, baik dari wajahnya maupun hatinya. Simplysiti bisa menjadi jawaban untuk menyelaraskan kecantikan yang sudah dimiliki wanita Indonesia,” tutur Rachel.

Siti berharap Simplysiti bisa membantu untuk memenuhi impian wanita Indonesia. Dengan itu, maka peluncuran Simplysiti di Indonesia diiringi dengan slogan dan ajakan "Selaraskan Cantikmu"

Baca juga: Siti Nurhaliza berdoa untuk Indonesia

Baca juga: "Ikhlas", kolaborasi Nissa Sabyan, Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah

Baca juga: Anggun, Afgan dan Cakra Khan ramaikan konser Siti Nurhaliza

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar