counter

Prananda: PDIP akan solid bergerak untuk Indonesia Raya

Prananda: PDIP akan solid bergerak untuk Indonesia Raya

Prananda Prabowo (kiri) dalam penutupan Kongres V PDIP, di Bali, Sabtu (10/8/2019). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga/aa.

Denpasar (ANTARA) - Ketua bidang UKM, Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital DPP PDI Perjuangan Prananda Prabowo mengatakan partainya selaku partai pelopor akan solid bergerak mewujudkan Indonesia Raya.

"Jadi, pada prinsipnya, secara keseluruhan kami sebagai partai pelopor itu akan solid bergerak untuk mewujudkan Indonesia Raya," kata Prananda, Sabtu.

Baca juga: Megawati umumkan kepengurusan PDIP, Hasto tetap jadi sekjen

Baca juga: Tri Rismaharini salah satu nama baru di struktur DPP PDIP


Megawati menugaskan putranya tersebut untuk memimpin bidang UKM, Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital pada kepengurusan DPP PDIP masa bakti 2019-2024. Sebelumnya Prananda hanya mengurusi bidang ekonomi kreatif.

Prananda mengucapkan terima kasihnya kepada media massa yang selama ini telah membantu menyebarluaskan informasi terkait Kongres V PDIP.

Ketua bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengatakan Prananda ditugaskan dalam bidang ekonomi digital karena selama ini Prananda bertugas sebagai kepala situation room termasuk menyiapkan pelatihan digital manakala Megawati akan melakukan tele conference.

"Jadi dia sangat paham menggeluti digitalisasi partai. Dia juga sangat kreatif sehingga sangat tepat," kata Djarot.

Baca juga: Mega ingatkan kader berjuang tanpa henti

 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Eddy K Sinoel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Megawati sindir pejabat pemakan uang rakyat

Komentar