counter

12 unit damkar diturunkan untuk padamkan kebakaran di Pondok Bambu

12 unit damkar diturunkan untuk padamkan kebakaran di Pondok Bambu

Dokumen: Petugas pemadam kebakaran Kota Bekasi, Jawa Barat berjibaku memadamkan api yang membakar belasan lapak pedagang dan rumah semi permanen di samping Kantor Pos Bekasi, Jalan Lapangan Multiguna, Bekasi Timur pada Kamis (18/07) lalu. (Foto: Pradita Kurniawan Syah)

kebakaran melalap rumah tinggal terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dan hingga saat ini proses pemadaman terus dilakukan. Hingga saat ini belum ada laporan terkait dengan dampak dari peristiwa tersebut
Jakarta (ANTARA) -

Sebanyak 12 unit kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di Jalan Buluh Perindu Raya, RT 018 RW 06, Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa.

Berdasarkan data dari BPBD DKI Jakarta, kebakaran melalap rumah tinggal terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dan hingga saat ini proses pemadaman terus dilakukan. Hingga saat ini belum ada laporan terkait dengan dampak dari peristiwa tersebut.

Pemadaman sendiri selain dilakukan oleh Suku Dinas Kebakaran juga dibantu oleh masyarakat dan melibatkan PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek, Koramil.

Sebelumnya kebakaran juga terjadi di kawasan Gambir Jakarta Pusat yang melalap ruang pamer mobil. Pada kejadian tersebut, ada delapan unit damkar yang diturunkan. Saat ini proses pemadaman sudah berakhir dan dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Baca juga: Kebakaran rumah tinggal di Kampung Makassar Jakarta Timur pagi ini

Baca juga: Rumah tinggal terbakar di Jakarta Selatan

Baca juga: Listrik masih jadi sebab terbanyak kebakaran di Jakarta

 

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lahan gambut di kawasan Wisata Pasir Padi terbakar

Komentar