Jakarta (ANTARA) - Selebritas Zaskia Sungkar mengatakan sang suami, Irwansyah bukan tipe yang sering komplain soal riasan wajah.

"Irwan orangnya super cuek banget, maksudnya untung enggak ribet. Selama ini enggak ada komplain karena dia tahu aku banget memposisikan kapan make up seperti apa," ujar dia di Jakarta, Selasa.

Saat pergi ke mal, Zaskia mengaku hanya mengenakan lipstik dan tabir surya. Berbeda jika dia ada acara tertentu misalnya untuk keperluan syuting, riasannya lebih ekstra.

"Kalau cuma ke mal paling lipstik aja selesai sama sunblock itu yang paling penting. Jadi enggak pernah berlebihan, kalau acara di panggung baru ekstra (make up)," kata dia.

Perempuan yang juga berkiprah sebagai perancang busana muslim itu mengatakan tak terlalu suka base riasan yang tebal karena ingin memperlihatkan kulit sehat walaupun dalam kondisi bermake-up.

"Aku enggak suka pakai make up yang base-nya tebal, karena mau kelihatan pakai make up tetapi kulit tetap sehat. Dengan pakai cushion aku enggak usah pakai concealer, sudah ketutup noda," ujar dia.

Zaskia mengungkapkan, dirinya sebenarnya bukan seorang yang mahir merias wajah sendiri sehingga cenderung menggunakan produk yang memudahkan untuk diaplikasikan.


Baca juga: "Real skin", tren "make up" terkini

Baca juga: Bubah Alfian pelajari zodiak klien agar pekerjaan makin lancar

Baca juga: Zaskia Sungkar andalkan cushion untuk riasan wajah

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019