Jakarta (ANTARA) - Aktris Julie Estelle dan aktor asal Bollywood Saurav Gurjar mengucapkan selamat untuk rakyat Indonesia yang hari ini merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Melalui akunnya di Instagram, Sabtu, Jullie juga menuliskan harapannya agar Indonesia bisa menjadi negara yang hebat dan masyarakatnya selalu rukun.

"Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-74 tahun Indonesiaku! Semoga semakin maju, rukun dan menjadi negara yang hebat," tulis dia.

Dalam unggahan itu, dia juga menyematkan foto dirinya yang mengenakan busana adat Sumatera Barat berwarna merah lengkap dengan topi tanduk berbentuk atap rumah gadang.

Warganet yang melihat unggahan itu memuji penampilan Jullie, salah satunya menuliskan "Wah uni julie rancak bana."
 

Sementara aktor Bollywood Saurav Gurjar menuliskan," Happy Independence Day INDONESIA. apa kabar kalian semua" di Instagram.

Dia mengunggah foto dirinya bersama personel TNI dan polisi dan berpose mengangkat salah satu lengan dengan tangan mengepal.
 

Saurav pernah mengunjungi Indonesia, salah satunya melalui undangan pihak stasiun televisi swasta nasional yang menayangkan serial televisi "Mahabarata", di mana Saurav tampil sebagai salah satu pemainnya.

Saat itu dia datang bersama sebagian besar pemain "Mahabarata", antara lain Shaheer Sheikh, Arpit Ranka dan Saurabh Raj Jain.

Baca juga: Cinta Laura hingga Doyok, ini daftar artis yang lahir di 17 Agustus

Baca juga: Wizzy bilang momen 17 Agustus banyak keceriaan untuk anak-anak


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019