counter

Kaesang buka gerai Sang Pisang ke-73 di Sidoarjo

Kaesang buka gerai Sang Pisang ke-73 di Sidoarjo

Kaesang Pangarep saat melakukan temu media di Sidoarjo (Indra)

Kami membuka banyak gerai tujuannya tak lain adalah ingin menjaring tenaga kerja sebanyak-banyaknya dan mampu membantu menggerakkan tingkat perekonomian daerah setempat
Sidoarjo (ANTARA) - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep membuka gerai sang pisang ke-73 di kawasan Jalan Ponti, Sidoarjo Jawa Timur dari target hingga akhir tahun membuka sebanyak 300 gerai di seluruh Indonesia.

"Kebetulan lewat Sidoarjo," kata Kaesang saat ditanya perihal dirinya memilih melakukan investasi di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pada pembukaan gerainya kali ini, dengan harapan warga Sidoarjo tidak perlu lagi ke Surabaya untuk bisa menikmati olahan pisang ini.

"Terima kasih," katanya singkat.

Pada kesempatan yang sama, CEO PT Sang Khadir, yakni Ansari Khadir pada kesempatan yang sama mengatakan ada menu andalan yang disajikan pada gerain ini seperti Naget Pisang Kesayangan.

"Semoga kami bisa diterima oleh warga masyarakat di Sidoarjo," ujarnya.

Harga yang ditawarkan, kata dia, juga masih relatif sama yakni kisaran Rp15 ribu sampai dengan Rp30 ribu untuk setiap kemasannya.

"Kami membuka banyak gerai tujuannya tak lain adalah ingin menjaring tenaga kerja sebanyak-banyaknya dan mampu membantu menggerakkan tingkat perekonomian daerah setempat," ucapnya.

Dalam pembukaan gerai itu, sejumlah pengunjung yang hadir juga diberikan kesempatan untuk mencicipi makanan hasil olahan berbahan dasar pisang tersebut.

Nisa salah satu warga Sidoarjo yang sempat mencoba olahan pisang ini mengatakan jika rasa penganan yang disajikan cukup enak, meskipun cenderung manis.

"Agak manis kalau menurut lidah saya," katanya.

Baca juga: Jokowi: Saya senang Gibran dan Kaesang masuk bursa wali kota Solo

Baca juga: Chef Arnold gandeng Gibran dan Kaesang buka restoran

Baca juga: Kaesang tak suka minum kopi walau bisnis kopi
​​​​​

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kaesang: Bapak terpilih atau tidak, saya tetap jualan pisang dan kopi

Komentar