counter

Pria didakwa menikam di luar kantor kementerian dalam negeri Inggris

Pria didakwa menikam di luar kantor kementerian dalam negeri Inggris

Seorang petugas kepolisian berjaga di sudut jalan lokasi ditemukannya seorang wanita hamil yang ditikam di daerah Thornton Heath London, Inggris (30/6/2019). Kepolisian London disibukkan dengan kasus penikaman seorang wanita hamil berusia 26 tahun hingga tewas di London Selatan sehari sebelumnya. ANTARA/REUTERS/Simon Dawson/aa

London (ANTARA) - Seorang pria didakwa sehubungan dengan penikaman yang terjadi pada 15 Agustus di luar Kementerian Dalam Negeri Inggris di London Pusat, kata Kepolisian Metropolitan, Senin.

Dominic Hornberger, seorang pria berusia 29 tahun dari Birmingham di Inggris tengah, didakwa sengaja mencederai orang hingga luka parah dan memiliki pisau di tempat umum. Hornberger akan dihadirkan di Pengadilan Southwark Crown pada 13 September.

Pernyataan polisi itu tidak memberikan informasi tentang latar belakang tersangka atau indikasi kemungkinan motif tindakannya.

Pada hari kejadian, polisi mengatakan insiden itu tidak dianggap terkait dengan terorisme.

Petugas bersenjata telah tiba di Jalan Marsham untuk menanggapi panggilan darurat dan menemukan seorang pria berusia 60-an, dengan luka tusuk, di luar Kantor Pusat, atau kementerian dalam negeri.

Petugas juga menangkap seorang pria berusia 29 tahun di dekatnya.

Sumber: Reuters

Baca juga: Pria kedua ditangkap terkait penikaman wanita hamil di London

Baca juga: Ibu hamil delapan bulan di London ditusuk hingga tewas

Penerjemah: Maria D Andriana
Editor: Chaidar Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penerbangan Medan - London dukung wisata Danau Toba

Komentar