counter

Enduristan ramaikan pasar perlengkapan turing di Indoneaia

Enduristan ramaikan pasar perlengkapan turing di Indoneaia

Produk Enduristan asal Swiss (ANTARA news/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Membekali peralatan selama perjalan turing menjadi hal yang wajib bagi para riders, perlengkapan seperti tas yang kuat dan tahan lama sudah menjadi kebutuhan serius untuk mendukung kenyamanan selama perjalanan.

Di Indonesia, tas dan ransel yang berasal dari Swiss, yakni Enduristan akan menyiapkan kebutuhan para rider yang ingin berpetualang dengan ruang, durabilitas tinggi dan juga praktis, hal ini akan sangat dibutuhkan untuk para rider yang ingin berpetualang di Indonesia.

”Kami percaya bahwa produk kami adalah produk yang tepat untuk itu,” ungkap CEO PT. Enduro Republik, Budi Kurniawan di Jakarta, Rabu (21/8).

Equipment ini nantinya ditargetkan untuk para pecinta perjalanan off-road, touring dan adventure. Dan akan terus berinovasi untuk menciptakan produk dengan fungsionalitas tinggi, detail inovatif, dan kualitas terbaik - persis seperti yang dibutuhkan untuk berkendara.

"Awal barang ini hadir di Indonesia, karena setiap kami bertiga melakukan perjalan turing, kita selalu menemukan masalah karena barang bawaan yang banyak, kami belum menemukan solusi untuk melengkapi perjalanan kita itu," ungkap pria berbadan tegap kepada wartawan.

Keunggulan dari Enduristan bisa dirasakan jenis produknya yang berupa soft luggage waterproof yang dirancang sangat ringan dan tidak menambah dimensi dari kendaraan, sehingga rider tidak terganggu dalam kegiatan nya berkendara.

Tas dan ransel ini didesain khusus dengan teknologi Nylon 1000D dan material 100 persen waterproof untuk durabilitas tinggi dan ketahanan air yang luar biasa, serta system modular yang dapat dipasang dengan produk Enduristan lainnya menjadikan tas ini sesuai untuk para pecinta motor, terlebih dengan harga yang kompetitif.

"Pada saat awal order pertama sebanyak 300 pcs, kita tidak menyangka bahwa produk ini akan laris kurang dari dua minggu," tuturnya.

Perbedaan Enduristan dengan penamaan lain adalah, produk ini memiliki repair kit sebagai pertolongan pertama jika terjadi kerusakan minor di lapangan dan produk ini support di segala jenis kendaraan tanpa perlu alat tambahan.

Enduristan hadir di Indonesia di bawah naungan PT Enduro Republik, produk ini dibanderol mulai dari Rp200 ribu hingga Rp8 juta rupiah.

Baca juga: Tips touring sepeda motor lintas negara
Baca juga: Honda siapkan aksesoris penggemar touring
Baca juga: Mario Iroth, 14 ribu KM jelajahi Indonesia dengan motor Phyton

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar