Jakarta (ANTARA) - Manajer Juventus Maurizio Sarri dipastikan tak akan mendampingi timnya dalam dua pertandingan pekan awal Liga Italia. 

Laman resmi Juventus pada Kamis (22/8) malam WIB mengumumkan pemeriksaan medis lanjutan memperlihatkan perkembangan positif, namun Sarri masih membutuhkan waktu lebih untuk pemulihan.

Baca juga: Pelatih Juventus terkena radang paru-paru

Dengan demikian, Juventus bakal menghadapi Parma dan Napoli tanpa didampingi Sarri di tepi lapangan.

Sementara sang manajer absen untuk pemulihan kondisinya, Juventus bakal didampingi deputi kepercayaann Sarri, Giovanni Martusciello.

Sarri sebelumnya didiagnosa terkena radang paru-paru atau pneumonia, setelah hasil pemeriksaan awal menyebut ia hanya terkena flu.

Baca juga: Messi bikin saya lebih baik, kata Ronaldo

Pelatih berusia 60 tahun itu praktis harus menunda debutnya menangani Juventus dalam laga resmi sejak mengambil alih kursi pelatih di sana usai meninggalkan Chelsea.

Ini bukan kali pertama Juventus tak didampingi manajernya dalam laga pekan pembuka Liga Italia Serie A, hal itu juga pernah terjadi pada 2012/13 dan 1951/52.

Juventus akan bertandang ke Stadion Ennio Tardini untuk menghadapi Parma dalam laga pekan pembuka pada Sabtu (24/8), sebelum sepekan berselang menjamu Napoli di Turin.

Baca juga: Barcelona siap jual Suarez ke Juve bila sukses pulangkan Neymar

Baca juga: Presiden Lyon berang Juventus mata-matai Dembele

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2019