counter

Putra Angelina Jolie mulai kuliah di Universitas Yonsei

Putra Angelina Jolie mulai kuliah di Universitas Yonsei

Angelina Jolie bersama anak sulungnya Maddox Jolie-Pitt berkeliling kampus Universitas Yonsei di Incheon, Korea Selatan. (Instagram/@xx_efu)

Jakarta (ANTARA) - Maddox Jolie-Pitt, putra tertua bintang Hollywood Angelina Jolie, memulai masa akademik pertamanya di Universitas Yonsei, Korea Selatan, Senin.

Maddox muncul dalam upacara penyambutan bagi mahasiswa baru Underwood International College (UIC), Universitas Yonsei, di Kampus Internasional Songdo.

Setelah menghabiskan tahun pertamanya di sana, ia akan melanjutkan studi di kampus utama di Seoul, seperti dilansir Yonhap.

Mengenakan topi bisbol dan kacamata putih, ia tiba awal di tempat upacara dan tetap ceria sepanjang acara. Sesekali, ia terlihat mengobrol dengan teman kuliahnya.

Baca juga: Anak tertua Angelina Jolie pilih kuliah di Korea Selatan

Yonsei membiarkan media untuk meliput Maddox pada awal acara. Dikelilingi kamera, ia tampak sedikit gugup namun bisa segera menguasai diri dan berbaur dengan teman-temannya.

Sementara, Angelina Jolie tidak hadir pada upacara tersebut, setelah berkeliling kampus bersama putranya pada minggu lalu.

"Maddox memulai hidupnya di asrama kampus internasional. ... Dia akan tinggal di asrama dan mengambil kursus seperti siswa lainnya," kata seorang pejabat sekolah.

Penelitian Maddox di universitas Korea dilaporkan terinspirasi oleh minatnya yang besar pada budaya K-pop dan Korea.

Baca juga: Angelina Jolie keliling kampus anaknya di Korea Selatan

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar