Leslie Jones tinggalkan "Saturday Night Live"

Leslie Jones tinggalkan "Saturday Night Live"

Komedian Leslie Jones dalam salah satu adegan di SNL (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Komedian Leslie Jones meninggalkan acara sketsa komedi "Saturday Night Live" (SNL) yang tayang di NBC setelah lima tahun tampil di acara itu.

Acara besutan produser Lorne Michaels itu akan kembali tayang pada September memasuki musim ke-45.

Sumber mengatakan pada Hollywood Reporter bahwa Jones akan fokus pada proyek film yang akan datang dan Netflix comedy special.

Sementara itu, peraih penghargaan Emmy Kate McKinnon justru akan kembali ke SNL di musim yang akan datang.

Baca juga: Film sekuel "Angry Birds" akan dirilis 2019

Baca juga: Rovio Angry Birds buka kantor baru di London


Jones bergabung dengan SNL pada tahun 2014, awalnya dia hanya sebagai penulis dan pecah, dia muncul di beberapa segmen "Weekend Update" yang populer.

Jones merupakan salah satu komedian yang awalnya digadang-gadang gabung dengan SNL pada Desember setelah acara itu dikritik karena para pemain yang didominasi kulit putih. Namun Sasheer Zamata akhirnya yang dapat posisi itu.

Sejauh ini, Jones adalah satu-satunya pemain yang akan meninggalkan SNL.

Para pemain termasuk Beck Bennett, Aidy Bryant, Michael Che, Pete Davidson, Hari Mikey, Colin Jost, McKinnon, Alex Moffat, Kyle Mooney, Cecily Strong, Kenan Thompson dan Melissa Villasenor, Heidi Gardner, Ego Nwodim dan Chris Redd adalah pemain unggulan.

Karir Jones berikutnya di film di antaranya dia akan membintangi film "Coming to America" dan baru-baru ini menjadi bagian dari pengisi suara untuk "The Angry Birds Movie 2". Kreditnya juga termasuk dalam film "Ghostbusters."

SNL biasanya mengalami perubahan pemain setiap tahun menjelang musim barunya. Tahun lalu pada saat ini, Luke Null pergi dan Nwodim bergabung.

Tidak jelas apakah SNL akan menambah anggota lainnya untuk menggantikan Jones, yang, pada usia 51, adalah anggota tertua SNL yang mendapatkan nominasi aktris pendukung Emmy pada 2017 dan 2018.

SNL akan kembali pada 28 September dengan pembawa acara Woody Harrelson dan bintang musikal Billie Elish.

Baca juga: Scarlett Johansson bergaya seperti Ivanka Trump di SNL

Baca juga: "Angry Birds" terbang ke Festival Film Cannes untuk sekuel

Baca juga: Game Angry Birds versi AR akan hadir di iOS

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar