counter

Berselang dua tahun, #88LOVELIFE volume keempat terbit

Berselang dua tahun, #88LOVELIFE volume keempat terbit

Diana Rikasari (kiri) bersama ilustrator Dinda Puspitasari dalam peluncuran #88LOVELIFE volume keempat di Jakarta, Rabu (28/8/2019). (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Fashion blogger Diana Rikasari bersama ilustrator Dinda Puspitasari kembali berduet dalam buku #88LOVELIFE volume keempat berjudul "SELF-ACCEPTANCE BY #88LOVELIFE" yang terbit berselang dua tahun dari edisi terakhirnya.

Diana dan Dinda ikut tumbuh bersama buku mereka. Kali ini, keduanya menghadirkan sudut pandang yang baru dan segar dalam tulisan dan gaya visual menarik.

"Kalau buku-buku kami sebelumnya banyak bicara tentang mengejar mimpi, menjalani passion, dan memasang prioritas pokoknya tentang usaha dan perjuangan, SELF-ACCEPTANCE BY #88LOVELIFE justru akan lebih mengajak pembaca untuk bersantai, menghadapi kegagalan, dan menerima keadaan diri ketika hidup tidak berjalan sesuai rencana," kata Diana tentang tulisan terbarunya seperti dikutip dari keterangan resmi.

"Kadang kita terlalu keras terhadap diri sendiri sampai-sampai lupa bahwa enggak sempurna itu enggak apa-apa."

Baca juga: Diana Rikasari luncurkan #88LOVELIFE volume ketiga

Dari segi visual, Dinda berusaha merangkum semua definisi cantik dalam buku ini.

"Pembaca kami kebanyakan perempuan, dan kami sering mendengar kalau mereka merasa tidak terwakili di buku-buku sebelumnya karena saya tidak terlalu banyak memasukkan ilustrasi yang menggambarkan keragaman kecantikan perempuan. SELF-ACCEPTANCE BY #88LOVELIFE kan juga mengajak kita untuk mencintai diri sendiri, jadi itu pula yang saya ingin sampaikan lewat gambar."

Buku volume keempat ini akan dijual mulai Oktober 2019.

#88LOVELIFE pertama kali hadir pada 2014 lewat POP, imprint Kepustakaan Populer Gramedia.

Diana dan Dinda menciptakan tren, membuka jalan bagi banyak judul buku berilustrasi untuk dewasa.

#88LOVELIFE juga laris di Malaysia dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Korea. Hingga 2017, Diana dan Dinda telah menerbitkan tiga volume #88LOVELIFE yang masing-masingnya bicara tentang tema berbeda, yakni mimpi, passion dan prioritas.

Baca juga: Kisah Diana Rikasari diundang ke London Fashion Week

Baca juga: Diana Rikasari redakan stres lewat blog

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar