counter

Liga Italia

Milan dan Frankfurt barter Silva dengan Rebic

Milan dan Frankfurt barter Silva dengan Rebic

Pemain Kroasia Ante Rebic. (ELYxandro Cegarra / panoramic/ELYxandro cegarra)

Milan, Italia (ANTARA) - AC Milan telah mengontrak pemain depan Kroasia Ante Rebic dengan status pinjaman dari Eintracht Frankfurt yang mendapatkan pemain Portugal Andre Silva dari Milan, kata klub Serie A itu seperti dilaporkan Reuters, Selasa.

Milan akan menjadi klub keenam untuk Rebic yang masih berusia 25 tahun dan kedua kalinya berada di Italia setelah pernah bermain untuk Fiorentina dan Verona.

Dia mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan pada semua kompetisi untuk Eintracht musim lalu. Dia juga bermain untuk timnas Kroasia pada Piala Dunia tahun lalu di mana mereka mencapai final.

Baca juga: Fiorentina dilaporkan tertarik datangkan tiga pemain lagi

Milan awalnya mengontrak Silva (23) dari Porto dua tahun lalu untuk bayaran sekitar 40 juta euro tetapi dia hanya mampu memasukkan dua gol dari 24 pertandingannya dalam musim pertamanya di Italia.

Dia menghabiskan masa pada musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sevilla di mana di mencetak sembilan gol dari 27 pertandingan tetapi menghadapi masalah cedera lutut pada akhir musim. Itu pula yang membuat dia absen memperkuat Portugal pada final Liga Negara.

Dia mempunyai catatan gol yang lebih impresif pada level internasional dengan 15 gol dari 33 pertandingan.

Baca juga: Fernando Llorente resmi berseragam Napoli


 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar