Jakarta (ANTARA) - Aktris Marsha Aruan membagikan rahasia di balik tampilan kulit cantiknya. Dia mengatakan rajin melakukan double cleansing setiap malam untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya.

"Setiap malam aku bersihin muka mau pakai makeup atau enggak (saat siang hari). Biasanya kalau malam pakai double cleansing. Jagoan aku double cleansing," ujar dia dalam peluncuran "Emina Bright Stuff Series" di Jakarta, Selasa.

Double cleansing pada prinsipnya mengangkat makeup, kotoran, dan minyak berlebih yang menempel pada wajah. Lalu, membersihkan kulit wajah yang sudah bebas dari makeup atau kotoran.

Setelah melakukan metode itu, Marsha menggunakan produk micellar water, face wash lalu mengaplikasikan sheet mask sesaat sebelum tidur.

Pada pagi harinya, aktris yang debut film lewat "LOVE" (2008) itu kembali membersihkan wajah menggunakan produk face wash, dilanjutkan krim yang mengandung moisturizer dan SPF dan loose powder agar riasan tampak natural.

"Face wash selalu aku pakai. Di kota jakarta polusi di tingkat tertinggi harus menjaga tubuh dan wajah supaya enggak gampang jerawatan. Cleasing diperhatikan," kata Marsha.


Baca juga: Setelah "glass skin", "mochi skin" jadi tren kecantikan terkini

Baca juga: Kiat rawat kulit di tengah polusi Jakarta


Baca juga: Kulit berjerawat sebaiknya jangan di-"filler"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019