counter

NBA

Sixers buatkan patung untuk hormati Barkley

Sixers buatkan patung untuk hormati Barkley

Charles Barkley berpose bersama patungnya saat Philadelphia 76ers memperkenalkan fasilitas latihan mereka pada Jumat (13/9/2019) di Camden, New Jersey. (Mitchell Leff/Getty Images/AFP)

Saya kira saya tidak pernah sekurus itu
Jakarta (ANTARA) - The Philadelphia 76ers menghormati pemain besar NBA Charles Barkley dengan membuatkan patung dirinya di luar fasilitas latihan mereka di Camden, New Jersey, Jumat.

Barkley, yang bermain delapan musim bersama 76ers dan dinobatkan sebagai salah satu dari 50 pemain terhebat dalam sejarah NBA pada 1996, menghadiri penghormatan tersebut, meskipun dia bercanda atlet lentur yang mewakili mungkin telah menyesatkan.

"Saya kira saya tidak pernah sekurus itu," kata Barkley, yang terdaftar dengan tinggi badan enam kaki dan enam inci (198,12cm), serta berat 252 pound (114,3kg) pada saat masih bermain dan menikmati julukan "The Round Mound of Rebound".

Patung Barkley dipasang bersama para legenda Sixers lainnya, termasuk Wilt chamberlain, Maurice Cheeks, Julius Erving dan Bobby Jones.

Sejak mengakjiri karir bermainnya selama 16 tahun yang termasuk di dalamnya meraih dua medali emas Olimpiade pada 1992 dan 1996, dan penghargaan NBA Most Valuable Player pada 1993 dan lima penampilan All-Star, Barkley yang semangatnya meluap-luap dan blak-blakan itu telah menjadi komentator televisi yang populer.

Baca juga: Sixers raih kemenangan ke-50 musim ini, jinakkan Bulls 116-96

Baca juga: Sixers dan Blazers paksakan seri masing-masing mainkan gim ketujuh



 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar