counter

Anne Watanabe kembali ke layar kaca lewat serial "Fake Affair"

Anne Watanabe kembali ke layar kaca lewat serial "Fake Affair"

Aktris Jepang Anne Watanabe (HO/Nippon TV)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Jepang Anne yang merupakan putri dari aktor ternama Ken Watanabe, kembali ke layar kaca setelah empat tahun vakum.

Dia berperan sebagai Shoko Hama dalam serial "Fake Affair" yang diadaptasi dari komik Jepang (manga) berjudul "Gisou Furin".

"Sudah lama sejak saya terakhir bekerja di lokasi syuting, dan saya juga belum pernah memiliki kesempatan untuk berperan di drama romantis seperti ini sebelumnya. Ini semua merupakan hal baru bagi saya dan saya bekerja seolah-olah saya seorang aktris pemula lagi," ujar Anne seperti dikutip dari siaran pers Gem, Sabtu.

"Ini sangat menyenangkan. Sudah dua bulan sejak kami mulai syuting, jadi sepertinya kami telah mencapai klimaks,” ujar Anne.

Pada 2015, Anne menikah dengan aktor Masahiro Higashide lalu melahirkan putri kembar setahun kemudian, dan melahirkan seorang putra pada 2017.

Sejak itu, Anne absen dari layar kaca meski di sela rehat ia sempat berakting di layar lebar.
 
Adegan drama Jepang "Fake Affair" (HO/Nippon TV)


"Fake Affair" berkisah tentang Shoko, perempuan lajang dan pekerja kontrak yang tidak beruntung dalam hal percintaan. Dia memutuskan melakukan perjalanan solo untuk pertama kalinya.

Selama perjalanan, Shoko berbohong pada lelaki yang ia temui dan mengatakan bahwa ia sudah menikah. Keduanya memutuskan untuk "berselingkuh" dan Shoko mendapati dia betul-betul jatuh cinta.

Anne mengatakan ia memahami perasaan karakter Shoko yang berbohong karena merasa kurang percaya diri, meski ia merasa seseorang tak pantas berbohong tentang status pernikahan.

"Tapi Shoko adalah tipe wanita yang membuatmu ingin menyemangati dan menghiburnya," ujar Anne.

Anne beradu akting dengan Hio Miyazawa yang berperan sebagai Jo Banno. Miyazawa mengaku pengalamannya di drama ini menantang karena dia jarang mendapat peran di dalam drama romantis.

"Oleh karena itu saya ingin mempelajari cara membuat jantung para wanita berdebar," ujar Miyazawa.

"Fake Affair" mulai tayang di GEM TV Asia mulai 16 September.

Baca juga: Tomohisa Yamashita bintangi drama live-action "In Hand"

Baca juga: Kento Kaku bicara soal drama terbarunya "Today it's My Turn!!"

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar