counter

2.900 polisi kawal laga Persija kontra PSIS Semarang

2.900 polisi kawal laga Persija kontra PSIS Semarang

Pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania, berkumpul di Jalan Ahmad Yani sekitar area ikon Kota Bekasi untuk menyaksikan laga lanjutan liga 1 2019 Persija kontra PSIS Semarang di Stadion Patriot, Minggu (15/9/2019). (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 2.900 personel polisi mengamankan jalannya laga lanjutan Liga 1 Musim 2019 Persija kontra PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu sore.
 
"Ada empat koridor kedatangan suporter yang kita kawal, di antaranya melalui Stasiun Bekasi, Jalan KH Noer Alie Kalimalang, Jalan Sultan Agung dan Gerbang Tol Barat," kata Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto di Bekasi.

Baca juga: Gelandang Persib: kekerasan di sepak bola harus dihilangkan
 
Menurut dia sekitar 2.900 personel gabungan berasal dari Mapolrestro Bekasi Kota dengan dibantu sejumlah satuan dari Polda Metro Jaya.
 
Petugas disiagakan di sekitar lapangan, pintu masuk stadion dan Jalan Ahmad Yani, Bekasi Barat. "Kami pastikan penonton tanpa tiket tidak bisa masuk. Kita minta mereka keluar dan nonton di rumah," kata Indarto.
Sementara itu suporter The Jak Mania telah berdatangan ke Bekasi sejak pukul 13.00 WIB. Mereka berkumpul di sekitar tugu Kota Bekasi di sisi Jalan Ahmad Yani.
 
Suporter datang dengan membawa spanduk dukungan menggunakan Metromini, sepeda motor, mobil maupun kereta.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar